Skip to main content

Realme Luncurkan Ponsel Gaming X50 Pro Player Edition

Realme Luncurkan Ponsel Gaming X50 Pro Player Edition

Realme Luncurkan Ponsel Gaming X50 Pro Player Edition - Realme telah resmi mengumumkan peluncuran ponsel gaming terbarunya, yaitu Realme X50 Pro Player.

Sesuai dengan namanya, smartphone gaming Realme ini dihadirkan dengan sejumlah fitur yang tentunya sangat menunjang kegiatan bermain game.

Dikutip dari situs GSM Arena pada Selasa, 26/5/2020, smartphone gaming Realme ini sebenarnya memiliki desain yang serupa dengan Realme X50 Pro biasa, tetapi yang ini dibekali dengan spesifikasi yang lebih baik.

Fitur Realme X50 Pro Player Edition

Salah satu fiturnya adalah ponsel ini dipersenjatai dengan Snapdragon 865. Untuk varian memori yang ada, ponsel Realme X50 Pro Player Edition ini hadir dengan tiga opsi kapasitas RAM, yaitu 6GB, 8GB, dan 12GB yang dipadukan dengan memori internal sebesar 128GB.

Smartphone ini juga dibekali dengan fitur HyperBoost 3.0 agar dapat memberikan pengalaman bermain game yang lebih baik.

Jadi, fitur ini akan mampu mengalokasikan kemampuan pada memori, chipset, dan baterai untuk dapat meningkatkan kemampuan gaming dari perangkatnya.

Berbekal dengan fitur HyperBoost 3.0 juga, ponsel Realme X50 Pro Player ini juga dapat melakukan pergantian antara Wi-Fi ke LTE atau 5G dengan nyaris tanpa lag, sehingga tentunya tidak akan ada jeda yang terlalu lama pada saat bermain game.

Realme juga menyematkan sistem pendingin di antara baterai dan panel bodi belakang, agar dapat menyebarkan udara panas secara merata yang sekaligus dapat membuat performanya menjadi tidak menurun pada saat bermain game.

Realme X50 Pro Player ini dilengkapi dengan layar AMOLED yang berukuran 6,44 inci dengan refresh rate 90Hz.

Adapun untuk performanya, ponsel ini didukung oleh baterai dengan kapasitas 4.200mAh yang tentunya sudah mendukung fitur fast charging 65W.

Harga Realme X50 Pro Player Edition

Kemampuan untuk hal fotografi dari smartphone ini ditunjang dengan empat buah kamera belakang dengan resolusi 48MP (lensa utama), 2MP (lensa makro), 2MP (depth sensor), dan juga 8MP (lensa ultrawide).

Sementara untuk kebutuhan selfie, ponsel ini dibekali dengan dua buah kamera depan yang beresolusi 16MP dan 2MP.

Smartphone ini dihadirkan dalam dua pilihan warna, yaitu light speed silver dan phantom black. Akses pre-order untuk perangkat ini sudah dibuka di Tiongkok dan untuk penjualan flash sale perdananya akan dilakukan pada tanggal 01 Juni 2020.

Realme X50 Pro Player Edition ini dijual dengan harga mulai dari 2.699 yuan atau 5,5 juta rupiah untuk varian RAM 6GB dengan memori internal 128GB.

Dan untuk varian RAM 8GB dengan memori internal 128GB dijual dengan harga 3.299 yuan atau 6,8 juta rupiah, sedangkan untuk varian RAM 12GB dengan memori internal 128GB dijual dengan harga 3.599 yuan atau 7,4 juta rupiah.

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar