Skip to main content

Cara Cek Tombol Keyboard Yang Bermasalah

Cara Cek Tombol Keyboard Yang Bermasalah

Cara Cek Tombol Keyboard Yang Bermasalah - Keberadaan keyboard tentu saja merupakan salah satu komponen yang sangat penting bagi sebuah laptop. Karena tanpa sebuah keyboard, maka sebuah laptop itu hanyalah sebagai seonggok layar saja.

Sebenarnya pada saat kondisi darurat, kita juga bisa untuk menggunakan keyboard virtual yang merupakan bawaan sistem operasi pada laptop yang kita gunakan. Namun tentu saja, kita akan merasakan tingkat kenyamanan saat menggunakan keyboard virtual akan berbeda dengan penggunaan keyboard fisik.

Pilihan yang lainnya, bisa saja kita juga untuk menggunakan keyboard fisik dari pihak ketiga yang dihubungkan ke laptop dengan menggunakan kabel USB atau bisa juga dengan secara nirkabel melalui jaringan Bluetooth, tetapi tentu saja itu akan memakan biaya tambahan.

Nah, buat kamu yang tengah mencari tahu untuk cara mengecek tombol keyboard kamu yang bermasalah, ternyata ada satu cara yang sangat mudah yang bisa kamu coba, yaitu dengan bantuan situs Urgent.id.

Cara kerja dari layanan ini ternyata cukup simpel. Pengguna hanya perlu mengetikan tombol-tombol pada keyboard miliknya secara satu per satu. Dan hal ini berlaku tidak hanya pada keyboard laptop saja, tetapi juga bisa digunakan untuk keyboard lainnnya.

Silahkan kunjungi alamat situs https://urgent.id/keyboard. Di sana, layanan akan menampilkan sebidang layar putih dengan menampilkan ilustrasi tombol keyboard.

Silahkan tekan tombol keyboard satu per satu, jika tombol pada keyboard yang kamu tekan tersebut berfungsi dengan baik, maka tombol pada ilustrasi keyboard di layar situs akan menyala dengan warna hijau. Dengan hal demikian, maka kamu akan bisa mengetahui dengan mudah apakah tombol-tombol pada keyboard yang kamu tekan tersebut berfungsi dengan baik atau tidak.

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar